Minggu, 09 Oktober 2011


Assalammualaykum, hallo dan Apa kabar,

pertama-tama saya ingin memperkenalkan diri walaupun mungkin sudah banyak yang tahu tentang saya. nama saya amrullahdan dalam forum ini bertugas sebagai moderator. saat ini saya bertempat tinggal di Jalan Mawar No.08 Banjarbaru-Stmik Banjarabru untuk melanjutkan study saya.

melihat meilist ini semakin hidup, senang sekali rasanya. sekedar informasi jika member Bloger saat ini belum banyak orangnya orang. mudahan nantinya dapat terus bertambah orangnya dan untuk berdiskusi dan saling bertukar pengalaman diantara kita.

sesuai dengan tujuan di awal dibentuknya Blog ini adalah sebagai sarana komunikasi dan informasi bagi  teman-teman, baik yang ingin, sedang dan sudah mempunyai Blog.

jika melihat blog sekarang, sudah cukup komunikatif walaupun masih banyak anggota yang terlihat fakum.

selain itu, saya pribadi mengucapkan permohonan maaf sebesar-besarnya jika masih banyakkekurangan yang berisikan perkenalan, permintaan saran, dll yang belum sempat terjawab. dan jika memungkinakan temen2 semua juga bisa share pengalamnnya di sini.

mungkin suatu saat kita memiliki suatu ide bersama untuk mengumpulkan tulisan2 kita yang berisikan pengalaman mengikuti Blog ini dalam sebuah buku. dan semoga bisa memberikan inspirasi dan saran2 untuk temen2 kita yang lainnya.

saya butuh saran dan pendapat dari temen2 semuanya.

untuk email2 yang berlum terjawab, InsyaAllah akan saya usahakan untuk mencoba menjawabnya atau temen2 yg mempunyai pengalaman yang sama bisa berbagi ceritanya.

wassalammualaykum, salam hangat

amrullah


Tidak ada komentar:

Posting Komentar